Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ENAKNYA CARI UANG DI INTERNET

Mungkin saat ini Anda bertanya-tanya,apa sih untungnya cari uang dari internet bila dibandingkan dengan cara cari uang yang Anda tekuni saat ini ?Sebelum menjawabnya,saya akan "menyiramkan "seember air kepada Anda agar mata Anda semakin terbuka bahwa ada cara lain untuk mencari uang yang bisa dilakukan secara autopilot sehingga ketika Anda tertidur sekali pun,uang akan tetap mengalir ke rekening anda.

Pertama,saya akan "MEMBANGUNKAN"Anda dengan memberikan data yang menunjukkan betapa besarnya pasar internet di dunia,khususnya Indonesia,yang bisa kita manfaatkan untuk mencari uang.Menurut Internetworld.com,total pengguna Internet dunia adalah 1,596,270,108 orang dan populasi terbesar adalah dari Asia.Sedangkan di Asia,Indonesia menduduki peringkat ke-5.

 Hanya orang cerdas yang mau berbagi dan berusaha membuat orang lain cerdas..
Sebenarnya mungkin banyak orang pintar tetapi belum tentu cerdas. Mereka hanya bisa memintarkan diri sendiri, tapi gak mau berbagi.
Sekali lagi salut buat pemilik kursus-online. Ide kreatif yang lahir dari orang cerdas, yang mau berbagi membuat orang pintar..
Sedikit saran...Jika ditambahin dengan sedikit sentuhan artistik akan lebih menarik tentunya...semoga bisa lebih berkembang dengan semangat dan niat berbagi... "
 
http://www.kursus-online.com/?id=Rekso
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar